Sabtu, 15 Mei 2010

KORUPTOR VERSUS KOLEKTOR

Kalau saya boleh secara bebas mengartikannya,  ke duanya sama-sama suatu aktivitas mengumpulkan sesuatu. Yang membedakannya, barangkali hanya satu. Para koruptor melakukannya dengan mengingkari suara hati, mengambil hak yang bukan haknya. Sedangkan kolektor tidak ada tindak kejahatan di dalamnya. Apa pun yang didapatkannya dari seorang kolektor, tidak bertentangan dengan norma-norma kehidupan. Sebenarnya saya hanya mengajak Anda (yang kebetulan mampir di blog saya ini) untuk melatih kesabaran dalam menapaki kehidupan ini. Bekerjalah dengan tekun dan sebaik mungkin, jujur, dan tolong-menolong.

Situs-situs di bawah ini sengaja saya sediakan untuk Anda (bersama saya tentunya) untuk sedikit demi sedikit mengumpulkan dollar hanya dengan mengklik dan mereferensikannya kepada orang lain. Saya jamin apabila Anda memiliki sikap dan mengejawantahkannya dalam kehidupan atas filosopi sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit untuk meraih apa pun keinginan Anda, maka Anda akan terhindar dari penyakit yang membahayakan ketahanan negara dan bangsa yakni tindak korup. Ya sudah, kenapa Anda tak melakukannya? Ayo ngeklik rame-rame!!!

Tidak ada komentar: